Jalur Angkot

Berikut ini disampaiken yang mana daripada trayek Angkot di seputar kota Bogor agar menjadiken para pelancong tidak kesasar… Bila mana masih kesasar harap hubungi kantor pos terdekat … Tulis alamat lengkap disecarik kertas, tempel di badan, dan minta dikirim pakai layanan Pos Express … dijamin dalam 2 hari sampai rumah … hehehe…

Angkutan di Kota Bogor terdiri dari angkot yang melayani Trayek Dalam Kota Bogor saja (nomor trayek warna merah mobil angkotnya warna hijau) dan Trayek Kota Bogor ke Kab. Bogor (nomor trayek warna biru mobil angkotnya bisa warna hijau bisa warna biru).

Bilamana masih menemukan kekurangan dan kesalahan trayek silaken menghubungi yang mana daripada saya … supaya dapat segera daripada dibetulken…

128 Balasan ke Jalur Angkot

  1. bravo berkata:

    kang, klo trayek dr cibubur baranangsiang ada gak ya?
    thanks

  2. artbyri berkata:

    Woy, gmn ya biar bisa download IP1000. ATAU CANON PIXUS IP4100. tega…..!
    ketipu…. gw ya. he…3x.

    Udah coba lihat disini : https://wahyo.wordpress.com/2008/05/21/how-to-install-printer-canon-pixma-ip1000-di-ubuntu/

  3. tika berkata:

    kalo dari stasiun bogor ke jalan sawo jajar naik angkot yg mana???

    Coba naik angkot 07 Merdeka – Warung Jambu, minta turun di Bogor Permai. Samping Bogor Permai ada jalan masuk, itu adalah Jl. Sawojajar.

  4. asasa berkata:

    bos angkot 32 kan suka ga nyampe pagelaran lho!!

    biasany cuma ampe bubulak

  5. Jenny berkata:

    ..kalo dari bogor ke babakan madang sentul selatan naek apa yah??terimakasih..

  6. Lino castro berkata:

    Saya mau menyanyi pakai kerauke setiap malam apa ada koin yang bisa mendukung untuk tetap menyanyi setiap hari?…….

  7. Lino castro berkata:

    Ak bisa naik trans pakuan ikutin jalur stasium merdeka bisa ngak?….

    • Wahyo berkata:

      Trans Pakuan tidak melalui Stasiun Merdeka, kalau dari Baranang Siang silaken naik 03 saja, nanti bilang aja turun Matahari / Stasiun / Taman Topi

      Bila dari arah Warung Jambu silaken naik 07 …
      Kalo dari arah Sukasari silaken naik 02

  8. Muchlis berkata:

    mas klo ku ke bogor naik bis bandara soekarno hatta pemberhentiaan terakhirnya di bogornya dimana?trus klo ke jalan ahmad yani itu naik angkot berapa kali dan yang nomor berapa aja angkotnya di naiki?sekalian minta tolong dikirimkan daftar penginapan yang murah yang ada di bogor.trims

    • Wahyo berkata:

      Bus Bandara berhenti terakhir di pangkalan Damri (samping Botanique Square / Depan KFC)

      Kalo mo lanjut ke JL. A. Yani silaken naik 08A jurusan Warung Jambu atau naik Trans Pakuan turun di halte Warung Jambu selanjutnya silakan naik 07 jurusan Merdeka.
      Jl. A. Yani posisinya tidak jauh dari Mall Warung Jambu s.d. Martabak Air Mancur … siap tereak ke sopir kalo udah kelewat …

  9. Sutrisno Atmadjaja berkata:

    mas, kalo mau ke SMAN 1 BOGOR, dari terminal baranang siang naek angkot opo yo mas?

  10. Dhenoy berkata:

    Maav numpang tanya klau dari pasar babakan madang menuju kebogor naik apa yah?
    soalnya sya kerja tapi gax bisa pulang karna gx tawu jalur kebogor takut kesasar
    ples bantuannya.

  11. Deni berkata:

    maaf tuan2 sya mau tanya law dari pasar babakan madang sentul menuju ke jl.sholeh iskandar naek angk0t apa ya soalnya sya dpindahin gawe ma bos gx betah mo pulang kekota takut nyasar
    please bantuanya.T_T

  12. arief berkata:

    pak kalo ke pusat pelatihan manajemen dan kepemimpinan pertanian, di ciawi, jl raya puncakno 11,
    kalo dari baranag siang naik angkot apa yah..pak? tolong dibantu, saya mau ada daftar pns deptan di situ….,
    terimakasih

  13. mira berkata:

    Slmt sore ,,,, mohon bantuannya, klo dari ekalokasari mall mw ke Jl. A. Yani naek angkot yg jurusan kmn ya?
    Tengkyuuu ๐Ÿ™‚

  14. gombloh berkata:

    Kang, kalo dari rumahku..mau ke rumahmu naik angkot apa nggak ?? hehe

  15. apitea berkata:

    gan, plis help me yah
    kalau saya dari stasiun bogor mau ke pamoyanan sari itu angkotnya nomor berapa dan turunnya di mana?
    tks bro

  16. arrenmania berkata:

    gan mau tanya kalo mau ke EAS BOGOR
    Jl. Siliwangi , Bogor dari stasiun bogor naiK apa ya???
    MAKASIH

  17. Heni berkata:

    Kalau dari Perumnas (deket Villa Indah Pajajaran) mau ke SMAN 2 naik angkot atau bus berapa kali dan nomor angkot berapa ya?
    Penting bgt —

  18. lulu berkata:

    klo mau ke cibalagung dari cileungsi pake angkot apa rute apa , di cieungsi ada jurusan, cileungsi bubulak laladon apa lewat ke daerah cibalagung? makasih ya..

  19. Ilma berkata:

    boleh tanya ga? kalau dari BTM ke perumahan bogor baru Tegal Lega,naik nomer berapa yah?

  20. mutia pratiwi berkata:

    Kang saya mau tanya kalo dr stasiun bogor, mau k jalan shaleh iskandar(deket kampus UIKA) pake apa ya kang?makasih

  21. mutia pratiwi berkata:

    Kang kalo dr stasiun bogor mau k. Jl shaleh iskandar pake angkot apa ya kang? Bisi tersesat ini subuh2 mw melancong ke bogor.. ๐Ÿ™‚

  22. liyacount berkata:

    k smanda kranji agung gmana?

  23. Denim berkata:

    kalau dari stasiun bojong gede mau ke bogor pake angkot gimana?

  24. corry berkata:

    Numpang ya, saya cari sopir angkot bogor namanya Pak Fatahillah dulu tinggal di Jakarta tepatnya di Kampung Kalimati. Apakah blogger2 disini ada yang tau? atau mungkin ybs adalah sodaranya. kalo ada yang tau balas email ini ya. terima kasih.

  25. corry berkata:

    saya perlu banget sama beliau, suer gak boong.

  26. quatro berkata:

    kalo dari cilebut ke jembatan merah naek apa?
    trus berapa tarifnya?
    kalo rute pulangnya sama gak ?

    makasih…

  27. anto rj berkata:

    kalau dari rancamaya terus naik angkot cicurug abis naik angkot cicurug naik apalagi ya ?

    mohon bantuannya ya !
    terima kasih

  28. Deden Rizal berkata:

    Mau nanya, kalau dari MC D Jl.Pajajaran Bogor mau ke alamat ini : Ruko Orange Groove SFB no.15 Jl. KH. A. Rafei, Ciangsana, Kawasan Cibubur, Bogor, naik angkot apa aja ya?
    Mohon bantuannya
    Terimakasih

  29. kiswanti berkata:

    kalo dari cileungsi ke jalan pajajaran naik apa yah, mohon infonya/

  30. Ika Rachmawati berkata:

    Kakak, saya mau tanya kalo dari Dramaga mau ke Jalan Tentara Pelajar naik angkot berapa aja ya? Terimakasih. ๐Ÿ™‚

  31. hesty berkata:

    maaf mau tanya. kalau dari bubulak mau ke alamat Jl. Pangeran Ash-Shogiri komplek Al-Hasanah, Tanah Baru bogor utara itu naik angkot apa aja ya? mohon bantuannya. terimakasih ๐Ÿ™‚

  32. hesty berkata:

    saya mau ke Sekolah Alam yang ada di Tanah Baru bogor utara.

  33. Sita berkata:

    tny dong :
    1.dr baranangsiang ke Klapertart Huize (jl Pangrango) naik angkot brp?
    2. dr Pangrango ke Jl Pengadilan (toge goreng Pak Gebro) naik angkot brp?
    3. dr Jl Pengadilan ke Asinan Gedong Dalam (Jl Siliwangi) naik angkot?
    4. dr Siliwangi ke roti Unyil Venus di Ekalokasi Plaza, angkot brp?
    5. dr roti unyil ke baranansiang, naik angkot brp?
    thanks ya

  34. lia berkata:

    maaf saya mau survey di daerah bogor. mau tanya rute angkot dari stasiun bogor ke puskesmas rancabungur (desa bantar jaya), puskesmas bojong gede, puskesmas cigombong dan puskesmas tamansari..saya tinggal di depok.terimakasih

  35. tanya dong kalo dari stasiun kereta bogor ke udiklat PLN naik angkot no berapa yah??
    makasih sebelumnya

  36. ZAFIRA berkata:

    kalo mau ke Jl. Pamoyanan Sari No. 2, Bogor Selatan. dari ciomas naik angkot no berapa ?

  37. bos numpang nanya nih klo mau ke taman wisata mekarsari dari stasiun bogor naik angkot pa yah trus brapa ongkos’a

  38. Budi berkata:

    Mas, kalo dari Bandara Soeta pake Damri nanti turunnya di Baranangsiang. Dari situ terus ke Batutulis pake apa yaa?? Angkot apa taksi ?? Jauh gak kalo ke Batutulis???

  39. hendro berkata:

    mas, kalo dari stasiun bogor ke kebun raya naik angkot nomor berapa?

  40. reynaldi berkata:

    kalau dari stasiun bogor ke tempat les lia pakuan naik apa saja

  41. ATIKAH berkata:

    Misi kalo dari cibinong mau ke jl.merdeka (stmik pranata bogor) naik angkot apa aja ya..

  42. azis berkata:

    kang punten..dri terminal baranang siang ke SMK 1 bogor mesti naik angkot no brp? n arah mn???
    trim’s

  43. Ririn berkata:

    Maaf kang, kalo dari statiun bogor mau ke Kebun wisata Pasir mukti nain angkotnya apa ya?

  44. risnany berkata:

    Dr stasiun bogor ke danau Cikaret jl singkarak naik apa ya

  45. Siti Aisyah berkata:

    Maf mau nnya,
    klo dri laladon mau k jln pajajaran no 31 naik angkot brpa,? Trus trun dmna.?

  46. avi berkata:

    Mau tanya kalau dr Ciomas ke CK Bogor Permai naik angkot apa ya?

  47. Ranie berkata:

    Kang, tanya dong. kalo dari perumahan Bogor Indah Permai ke stasiun kereta naik angkot apa ya? makasih

  48. andi lala berkata:

    mo tanya losmen yg murah dimana di daerah cicurug sukabumi

  49. naliah berkata:

    mau tanya kalau mau ke kantor pajak cibinong angkotnya apa ya ? saya dari pasar minggu..terimakasih

  50. alwi berkata:

    boleh tanya ,klau dari pgb ke stasiun bojong gede naik apa yah

  51. Hasan berkata:

    Gan, klo dari botani square mau ke cibinong naik angkot nomor brapa ? trus jaraknya kira” berapa KM ?

  52. shanty19 berkata:

    dr stasiun bogor ke bukit hambalang naik apa ya!!trims

  53. nindy berkata:

    kalo dari perum duta mekar asri mau ke SMA N 1 bogor naiknya angkutan apa aja, thanks

  54. Tyas berkata:

    Kak mau nanya kalau dari gunung putri ke SMAN 9 BOGOR naik angkot apa aja,terima kasih

  55. TIA berkata:

    Kak mau tanya, kalau dari jambu dua menuju smskn 2 bogor naik kendaraan apa aja ya?
    Terimakasih

  56. TIA berkata:

    Kak mau tanya, kalau dari jambu dua menuju SMKN 2 bogor naik kendaraan apa aja ya?
    Terimakasih

  57. Nira berkata:

    kakak kalau dari BTM mau ke SMKN 4 yg di Tajur Naik angkot apa dan turunnya d mana?????
    Terimakasih

  58. nana maulana berkata:

    mas kalo dari empang ke ramayana cibinong enaknya lewat jalur mna ya ? kendaraan : motor

  59. ikbal fauzi berkata:

    maaf kang numpang nanya kalo dari stasiun ka bogor ke pgb naik angkot apa?

  60. ali berkata:

    thanks bro membantu sekali info trayek bogornya.

  61. Muhamad berkata:

    kalo dari jl.raya karadenan ke univ pakuan naik apa ya? saya org pindahan hehe tx

  62. eka berkata:

    min kalo dari ciheuleut mau ke pasar anyar naik angkot 06 turun dimana dan naik angkot apa lagi? makasi

  63. klara berkata:

    min kalo dari bojong gede ke citayam naik apa angkot apa ya ? mnakasih

  64. sendi berkata:

    numpang tanya kalo dari sukaraja ke cileungsi jauh/deket? sama kasi tau harus naik angkot apa aja ya

  65. vitto berkata:

    Punten kang/teh numpang tanya klo dari cilebut mau ke empang bogor naik angkot no brp jurusan mana yaa? Hatur nuhun

  66. indrq ghempil berkata:

    kalo dari jembatan merah mau ke terminal merdeka ambil jalur kanan apalurus

  67. santi berkata:

    mau tanya min, kalo dari stasiun bogor mau ke kantor PUSTEKSAT LAPAN naek yang apa ya? matursuwun

  68. kartika alhadi berkata:

    klau dari univ.ibnu khaldun di jln kh.sholeh iskandar mau ke daerah sirkut sentul naik apa ya?

  69. sigit FF berkata:

    mungkin penyusunannya di rapihkan…. trayek berdasarkan No urut rai 01 sampai 17 or 18…. pasti akan ketauhan mana yg belum tercantum.

  70. gendhutdhonie berkata:

    Tanya min,dr st.kereta bogor mau ke cisarua brapa kali naik?

  71. ayu berkata:

    kak saya mau tanya. klo mau ke prum pajajaran premay jln raya plaza jambu 2 . naik apa yh

  72. lusi berkata:

    kalau mau ke smp negeri 5 dari BTM nain angkot berapa

  73. putri zahara berkata:

    Klo mau ke jln raya pajajaran, no. 48. Dri stasiun bojong naik angkot apa ya min?

  74. septa.m@gmail.com berkata:

    mau tanya donk klo dari stasiun bogor ke jalan tajur naik angkot apa ya? terima kasih

  75. saras berkata:

    Dari citereup pasir putih ke depok naik apa y? Tolong dunk..

  76. bambang setyo aji berkata:

    mau tanya nih kalo dr cibinong ke taman parahyangan cimahpar naek angkot mana aja?

  77. aris berkata:

    klo dari yonif 315 mau ke cilendek naik apa

  78. rei berkata:

    kalau dari stasiun bojong gede ke LIPI/Bakosurtanal naik angkot apa ya..?

  79. aguzz berkata:

    Mas,, kalo dari terminal kalideres ke cihideng ada mobil nya gk y

  80. Saleh berkata:

    Bang..kalo dari Puslitbang gizi ke Air Mancur pakai mobil Kode APa>?

  81. saha weh berkata:

    kalo dari empang mau ke capil naek angkot apa ya ?

  82. bro bantuannya donk kalau saya dari stasiun cilebut mau ke SICC sentul, naik angkot yang mana turun dimana lanjut naik apa? mohon arahannya, Tq,

  83. Triisna berkata:

    maaf pngeng tanya dunk
    kalo dr pasar anyar Cintereup menuju Jl. bang barung raya no 58 naik apa yeah???

  84. Hanna berkata:

    Kalau dari jakarta naik APTB mau ke hotel sahira jl. A. Yani Bogor turun dimana dan naik angkot jurusan apa ya?

  85. ahmad saripudin berkata:

    Mas saya mau nanya klo dari stasiun bogor ke gunung putri naik angkot apa saja?mohon d bantu.makasih

  86. Dita pratiwi berkata:

    Maaf kalau dari terminal laladon,mau ke ruko warung jambu,jl pajajaran. angkot berapa ya. dibantu ya,thanksโ˜บ

  87. Tiza syahfutra berkata:

    Kalow saya lagi d terminal bubulak mau ke tegalega naek apa ya att terayeknya
    juragan yng tau minta tolong komen

  88. radi berkata:

    Mas saya dari stasiun kereta cilebut mau ke arah Univ Terbuka kota bogor yang samping depo bangunan naik angkot apah yaa ?

  89. Leli berkata:

    Kang klo dari baranang siang ke jl.jend sudirman ada gk?
    Nuhun

  90. rangga berkata:

    maaf mas/mba.. kalo dari terminal laladon mau ke btm naik angkot apa mas?
    Kalo ke mall botani atau mall ekalokasari naik apa?

  91. ulifatul alivia berkata:

    kalo dari citeureup mau ke smkn 3 bogor naik apa ya?

  92. mandrasupraba90 berkata:

    Kang..punten mau nanya dari stasiun bogor ke jalan paledang hotel sahira naek angkot apa?

  93. HALT! berkata:

    kang punteun, klo dr baranangsiang ke komplek baranangsiang indah jl selabintana II naik angkot apa aja y?

  94. Sari berkata:

    Kalo dari stasiun bogor mau ke gunung batu naik angkot apa yah??

  95. Anin berkata:

    Maaf gan mau tanya. Kl dr Jl. Raya Kedunh Halang Talang ke stasiun Cilebut naek angkot apa ya?
    Thx b4

  96. delvi berkata:

    kalo mau ke gunung putri dari baranang siang naik apa ya?

  97. Lala berkata:

    Kalo dari Baranang Siang ke BTM naik apa kak? Thanks

  98. dian berkata:

    kalau dari stasiun bogor mau ke hotel sahira butik naik angkot apa ya? nanti turunnya dimana

  99. Ahmadyoga berkata:

    Dari ciawi ke warung jambu naek angkot jurusan brapa yah??? Plisss tolong

  100. Ade berkata:

    Dari stasiun bogor ke jln.bangbarung itu naek angkot no berapa

  101. selina berkata:

    Kalo dari karadenan, cibinong ke sman 6 bogor (jl.walet, tanah sareal) itu naik angkot berapa ya ?

  102. steven berkata:

    kang kalo dari barenang siang ke kemang parung naek angkot apa

  103. Aida berkata:

    Mau nanya kalo dari cibinong ke Poltekkes bandung yang ada di bogor, di jl. Dr. Semeru naik angkot apa aja ya? Thanks

  104. permisi, mau nanya. kalo dari stasiun bogor mau ke komplek pakuan tajur naik angkot apa ya? mohon jawabannya. terimakasih

  105. kalo dari terminal baranang siang ke taman matahari naik angkot jurusan mana ya Thank''s berkata:

    kalo dari terminal baranang siang ke taman matahari naik angkot jurusan mana ya Thank”s

  106. kalo dari terminal baranang siang ke taman matahari naik angkot jurusan mana ya Thank''s berkata:

    Supriatin

  107. vica berkata:

    permisi pak/ bu rute terminal cileungsi menuju depo bangunan bogor (jalan sholeh iskandar km. 6, 6 ) pakai angkot apa ya ? terima kasih.

  108. Mira berkata:

    Kalo dari stasiun bogor ke taman corat-coret naik angkutan berapa ya?

  109. Neng rini berkata:

    kalo dari trminl baranangsiang ke waherang naek apa ya..

  110. ayu lestari berkata:

    Kalo dari parung ke hotel sahira naik angkot nya yg mana

  111. fitria dewi berkata:

    Kalo dari terminal Cibinong ke jl. Kebon pedes naik trayek angkotnya gmn?

  112. nur ran berkata:

    dari st bogor ke jl pengadilan regina pacis naik angkot apa

  113. Ping balik: Selamat Tahun Baru …. | bUkAn BlOg-NyA oRaNg YaNg SuKa NgE-bLoG

  114. Neng dian berkata:

    Bingung mau naek angkot ga tau no trayek.gan..numpang tanya dr pasar cibinong mau ke puri nirwana3 keradenan naek angkot no brp??tq

  115. annisa berkata:

    Klo dari baranangsiang ke daerah kota wisata ciangsiana naik apa yah a ?

  116. mau nanya kalo dari tlajung udik ke jl.raya narogong km.15,5 pangkalan 6 ds.limus nunggal, cileungsi , bogor. naik angkot apa ya?

  117. dari stasiun cilebut ke Jalan Manunggal no.22, Menteng, Bogor Barat naik angkot no berapa ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s