Siapa Sich…

Betul…. emang betul… yang nulis di blog ini jelas-jelas bukan penulis… cuman orang yang suka iseng doank…. sekedar ikutan bikin Blog biar dikira keren… hehehe…

Mahluk ini punya nama Yulius Wahyo Riyanto… lahir di Ngayogyakarta Hadiningrat 20 Desember tahun 1908 (ngakunya sich gitu..).

Anak tunggal dari pasutri Pak Hardjo dan Bu Tanti … yang tinggal di seputaran Jl. TirtodipuranMangkuyudan… Mancasan … Ngayogyakarta Hadiningrat…

Nyungsep di Bogor sejak tahun 1995… menempati rumah layak huni di Kawasan Puri Matahari Persada, Ciomas, Laladon…

Punya istri satu yang punya nama Liza yang juga jadi pegawai negeri di Kebon Raya Buitenzorg dan anak dua… (jangan dibalik yach….). Anak pertama perempuan punya nama Tyas dan anak kedua lelaki dengan nama Ben …

Sempat sekolah di :

  1. TK. Wismogoro – Yogyakarta
  2. SD. Kanisius Pugeran – Yogyakarta
  3. SMP. Stella Duce Carolus Boromeus – Yogyakarta
  4. SMA. Kolese De Britto – Yogyakarta
  5. Sekolah Tinggi Akuntansi Negara – Tangerang

Bisa dihubungi di wahyo[dot]riyanto[at]gmail[dot]com atawa pake Hangout : wahyo.riyanto

13 Balasan ke Siapa Sich…

  1. dewi berkata:

    gue emang yang pertama…………..

    tapi bukan yang terakhir.. hehehehe… 😀 😀 😀

  2. Mbah Eman berkata:

    Gile mas Yo, itu foto retro ajee, abis nongkrong di gunung? ^_^

  3. uwiuw berkata:

    salam kenal aja deh 🙂

    Salam kenal juga… 🙂

  4. ara berkata:

    salam kenal yah mas.

    byak loh knangan aq di cisaat

    Pernah jadian di Cisaat yach …. 😛

  5. jephman berkata:

    Halo! Salam kenal! Thanks udah ngelink blogku ya! JBU!

    Salam kenal juga pak… JBU too

  6. coretanpinggir berkata:

    Itu yg di belakang Gunung Cireme bukan?… Kok gak foto di depan Merapi? Kan orang Yogya 🙂

    SAlam kenal Mas… Terimaksih udah mampir dan corat-coret di coretan pinggir.

    Salam hangat dari pinggiran.

    Betul.. itu emang Gunung Ciremai… Saya nggak foto di depan Merapi karena saya orang Yogya… 😛
    Sorry njawabnya nggak nyambung… talinya lagi putus…

  7. henri berkata:

    Makasih info program portablenya, sekalian klo punya program2 Linux buat di pasang di PC/Laptop kirimin dong, biar saya bisa pake yang halal-halal…………. thankz

  8. Mari bergabung dengan komunitas blogger STAN. Anak akuntansi, pajak, bea cukai,anggaran, pbb, ppln, d3 khusus, d4, alumni semuanya gabung disini. Kunjungi Komunitas Blogger STAN

  9. Must_GoGo! berkata:

    Wah dari Jogja ya, pantas suka John Rutter..
    (nyambung ga sih) 🙂
    Salam kenal deh.

  10. Amir Syafrudin berkata:

    Salam kenal. Pegawai DJP juga kah?

  11. catur berkata:

    salam kenal mas yul,
    ketoke sampeyan temen kamasku waktu di sd kanisius deh
    kamasku jenenge dodo, cah suryodiningratan
    bener pora ?

    betul buat mas Catur …

  12. ciz berkata:

    salam kenal..
    di mempawah y mas sekarang??

  13. triasta sudjadi berkata:

    Salam jumpa sobat kecilku dulu, 30 taon gak nemu, kapan balik jogja……..
    Sekedar ngingetin, pohon salam samping rumah tirtodipuran dulu buahnya sering kita petik sekarang masih gak……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s