Raflesia Mekar Di Kebun Raya Bogor

Sekilaf info aja ….

Malem ini tanggal 02 Juni 2010 diperkiraken akan mekar dengan sempurna Raflesia Padma.

Bunga ini cuman tahan mekar sekitar 3 – 4 hari … yang pengen lihat dateng aja sendiri ….

Biarpun tanpa poto dan dokumen pendukung lainnya … kabar ini bukan hoax …

Akhirnya .. ada juga bahan untuk update blog ini … heheheh  😀


Ini update terakhir  dari lokasi yaitu potonya … kalo dari hasil analisa metadata-nya, tanggal dipoto berikut ini adalah : 03 Juni 2010 jam 07:17 AM dan 07:20 AM.

Raflesia Patma

Raflesia Patma "Live" dari luar kandang

Raflesia Patma

Raflesia Patma "Live" dari Monitor CCTV

Guna melindungi kelangsungan hidup tanaman ini (baik tanaman inang maupun Raflesia-nya) maka lokasi bunga diberi pembatas sehingga pengunjung hanya dapat melihat secara dekat dengan memanfaatkan tampilan dari monitor CCTV.

Kondisi bunga saat ini (04 Juni 2010) sudah mulai layu ….

Demikian hasil laporan pandangan mata dari istri saya …. kalo nggak percaya dateng aja sendiri.

Iklan

Tentang Wahyo

Bukan blog-nya orang terkenal.... Hanya blog-nya seorang kaum urban yang berasal dari Ngayogyakarta Hadiningrat... Yang akhirnya terdampar di Buitenzorg City...
Pos ini dipublikasikan di For The Beauty Of The Earth dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Raflesia Mekar Di Kebun Raya Bogor

  1. etri berkata:

    posting yang keren… ikutan share ya..

  2. chrisjoyce95428 berkata:

    O, bless you. Reading Just Kids, Patti Smith’s auto with Robert Mapplethorpe. You’re in good company.. Click http://d2.ae/hool09080

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s