Hanya Untuk DBA

Hanya untuk Database Administrator berjenis kelamin cowok yang lagi cari jodoh seorang wanita … kalo udah mentok bisa coba script ini :

SELECT t1.nama_anak as NAMA_CEWEK, t1.umur_anak as UMUR_CEWEK
FROM camer t1, ortu t2
WHERE t1.jenis_kelamin_anak = 'perempuan'
AND t1.umur_anak between 19 and 25
AND t1.harta_mertua > 1000000000
AND t1.wajah_anak in ('cantik','cakep','imut','manis')
AND t1.sifat_anak in ('keibuan','penuh kasih sayang','pengertian')
AND t1.sifat_anak not in ('jutek','nyebelin','boros')
AND t1.pendidikan_anak in ('D3','S1','S2','S3')
AND t1.calon_menantu is null
AND t1.restu=t2.restu AND t2.calon_jodoh is null
ORDER BY UMUR_CEWEK asc

Jangan cepat menyerah … Pokoknya ingat selalu pepatah Jawa : Kalah bondho, kalah rupa, kalah dupa, MENANG SCRIPT …. :p

Iklan

Tentang Wahyo

Bukan blog-nya orang terkenal.... Hanya blog-nya seorang kaum urban yang berasal dari Ngayogyakarta Hadiningrat... Yang akhirnya terdampar di Buitenzorg City...
Pos ini dipublikasikan di Nggak Jelas Juntrungannya dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Hanya Untuk DBA

  1. untung ane dah nikah berkata:

    wah. itu isi tabel camer sama ortu dah di create blum ya?

  2. Amir Syafrudin berkata:

    Kayaknya lebih optimal kalau table anak dan mertua dipisahkan, Mas. 🙂

    Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s