Wuih….

Hehehe … judul yang aneh yach …

Tapi biarin aja … seaneh orangnya koq … yang penting blog ini akhirnya ada sedikit tambahan ceritanya ….

Jadi ceritanya begini ….

Sejak 18 Januari kemaren posisi udah nggak di Bogor lagi …. sedang dikasih kerjaan ama negara di Pontianak … nah berhubung koneksi internet kantor nggak stabil .. (kamsudnya nggak ada koneksi internet gitu) maka blog ini jadi jarang dijamah …

Namun .. akhirnya hari ini blog  ini terjamah juga …

OK dech .. udahan dulu nulisnya … lagi nggak punya ide … entar kalo si ide udah dateng … baru nulis lagi dech…

Iklan

Tentang Wahyo

Bukan blog-nya orang terkenal.... Hanya blog-nya seorang kaum urban yang berasal dari Ngayogyakarta Hadiningrat... Yang akhirnya terdampar di Buitenzorg City...
Pos ini dipublikasikan di Nggak Jelas Juntrungannya dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Wuih….

  1. henry jonathan berkata:

    halo mas wahyo….
    akhirnya bisa nyasar ngeblog juga yah….he…he..
    berarti gak bisa sepuas dulu dong ngenet nya seperti di pmatiga.
    semoga semakin betah dan baik-baik aja yah di ponti.
    salam dari nona…

  2. fajerian berkata:

    hallo mas (sekarang harus manggil pak ya, udah es4) saya yang dulu sampean kirimin cd ubuntu, salam dari sesama penghuni kalimantan (cuma beda provinsi, saya selatan aka banjarbaru). moga tetap betah berlinux ria di jagad DJP nan luas ini pak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s