Firefox Portable 3.0 Crash

Selama beberapa hari menggunakan Firefox 3.0 Portable, terasa cukup nyaman dan cepet dalam melakukan browsing. Memang masih ada beberapa Add On dan Theme yang belum mendukung versi 3.0 tersebut, tapi itu tidak terlalu bermasalah.

Namun entah kenapa kemaren, tanpa sebab yang jelas, browser tersebut menjadi crash dan sama sekali tidak mau dibuka.
Setiap kali dijalankan yang muncul hanya Mozilla Crash Reporter yang meminta untuk memberitahukan kepada Mozilla agar dapat membetulkannya.

Tangkapan layarnya kayak gini :

Mozilla Crash Reporter di Firefox 3.0

Mozilla Crash Reporter di Firefox 3.0 yang lagi Crash

Bila dilihat detil dari Report Contents, terdapat info seperti ini :

Add-ons: inspector@mozilla.org:1.8.1.14
BuildID: 2008052906
CrashTime: 1215649562
InstallTime: 1215561679
ProductName: Firefox
SecondsSinceLastCrash: 87868
StartupTime: 1215649558
Theme: aero_silver_fox
URL:
UserID: ae4f07d4-e1c7-4e73-9e9b-2112fb9a0f7c
Vendor: Mozilla
Version: 3.0

This report also contains technical information about the state of the application when it crashed.

Berhubung nggak paham dengan pesan tersebut, akhirnya cuma bisa mengikuti perintah Mozilla Crash Reporter dan kembali ke Firefox Portable 2.0.0.15 …. 😦

Iklan

Tentang Wahyo

Bukan blog-nya orang terkenal.... Hanya blog-nya seorang kaum urban yang berasal dari Ngayogyakarta Hadiningrat... Yang akhirnya terdampar di Buitenzorg City...
Pos ini dipublikasikan di Ngoprek Kompie dan tag , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Firefox Portable 3.0 Crash

  1. elok computer berkata:

    dah ngasih tau empunya firefox 3.0 lom, biar segera dibetulin.

    Udah koq

  2. paya berkata:

    nice blog

    Direct Download Movies
    dllmovie.org

  3. uan berkata:

    sama dg yg kualami. kucoba remove firefox 3.0.3, dan install ulang, dari versi 3.0.3 sampai versi 3.0, tp tetap nggak bisa buka. ada solusi lain?

  4. Ping balik: Solusi Sementara Crash Firefox 3.0 Portable « bUkAn BlOg-NyA oRaNg YaNg SuKa NgE-bLoG

  5. ofa ragil boy berkata:

    wah gw lagi ngalami tuh, gmn sih solusinya

  6. Rinz Angellia berkata:

    thank you very much …
    akhirnya setelah berhari-hari cari jalan keluar…
    akhirnya ketemu …
    thank’s buat bantuannya … n,n

  7. salman berkata:

    sama gue juga gitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s