Penerimaan CPNS Departemen Keuangan

WADUH UPDATE LAGI NICH :

Daftar Peserta Yang Lulus TPA Penerimaan CPNS Departemen Keuangan.

LAGI LAGI UPDATE :

Pengumuman tentang Jadwal dan Tempat Daftar Ulang dapat dilihat di : http://www.ppns.depkeu.go.id/JadwalDU.asp.

Sekali lagi diingatken kepada para pendaftar yang sudah memenuhi syarat untuk daftar ulang agar jangan sampai lupa nggak dateng waktu daftar ulang, kalo nggak dateng daftar ulang pada waktu yang sudah ditetapken maka pendaftar dianggap mengundurken diri.


W A R N I N G b u k a n M A R N I N G

Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan/kompetensi pelamar. Apabila ada pihak yang menawarkan jasa dengan menjanjikan sehingga dapat diterima menjadi CPNS, maka perbuatan tersebut adalah penipuan, dan Departemen Keuangan tidak bertanggung jawab.


UPDATED LAGI:

Pendaftaran telah ditutup per tanggal 06 Juli 2008 jam 24.00 WIB.
Pengumunan mengenai tempat dan waktu pendaftaran ulang akan ditayangkan pada tanggal 11 Juli 2008 pukul 00.00 WIB sampai dengan tanggal 13 Juli 2008 pukul 24.00 WIB.

Oleh yang mana daripada itu, jangan sampai lupa nggak dateng waktu daftar ulang, kalo nggak dateng daftar ulang pada waktu yang sudah ditetapken maka pendaftar dianggap mengundurken diri.


UPDATED :

Telah dibuka PENYARINGAN/PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TINGKAT SARJANA DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN KEUANGAN TAHUN ANGGARAN 2008

Informasi lebih lanjut cari disini : http://www.depkeu.go.id/ind/Data/Berita/pengumuman_ppnsv2_2008.htm

Atawa silaken download disini : PENYARINGAN/PENERIMAAN CPNS TINGKAT SARJANA DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN KEUANGAN TAHUN ANGGARAN 2008


Sekilaf Info buat yang lagi pada nyari kerjaan… kalo pada niat jadi Oemar Bakrie atawa PNS di Departemen Keuangan silaken pantau websitenya Departemen Keuangan di http://www.depkeu.go.id.

Nah, entar kalo udah ada pengumumannya langsung aja daftar lewat website ini : http://ppns.depkeu.go.id.

Website tersebut sepertinya didesain untuk menerima pendaftaran Calon PNS di Departemen Keuangan RI.
Sampai dengan 30 Juni 2008 nanti, website masih dalam tahap uji coba, jadi kalo ente-ente masukin data sebelum tanggal 30 Juni 2008 atawa mungkin sebelum pendaftaran dibuka maka datanya tidak akan diproses sebagai data pelamar CPNS Departemen Keuangan RI.

Oleh karena yang mana daripadanya, silaken pantau websitenya Departemen Keuangan siapa tau dalam waktu dekat ada pengumuman penerimaan CPNS.

Hal lain lagi yang harus diperhatiken, bilamana ada oknum-oknum tertentu yang menawarkan jasa baik untuk meloloskan ente-ente dalam ujian saringan CPNS Departemen Keuangan dengan meminta imbalan uang, abaikan saja. Itu termasuk kategori penipuan, lagi pula, jaman kayak gini koq masih mau KKN… ape kate dunie… 😆

Selamat berharap…. dan selamat berjuang…. 😎

Iklan

Tentang Wahyo

Bukan blog-nya orang terkenal.... Hanya blog-nya seorang kaum urban yang berasal dari Ngayogyakarta Hadiningrat... Yang akhirnya terdampar di Buitenzorg City...
Pos ini dipublikasikan di Nggak Jelas Juntrungannya dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Penerimaan CPNS Departemen Keuangan

  1. iyung berkata:

    sampai saat ini saya buka website depkeu belum ada pengumumannya. kira2 kapan ya keluarnya?
    terima kasih

  2. nia berkata:

    kapan pengumuman penerimaaan calon cpns di buka? terima kasih

    Pendaftaran saat ini sudah ditutup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s