Mo Kuliah Gratis….

Di dalam kondisi tingginya biaya pendidikan masih terdapat sekolah yang menggratiskan biaya pendidikannya…. Buat yang punya niat dan tingkat kenekatan yang tinggi untuk kuliah gratis bisa langsung coba daftar ke Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).. STAN merupakan sekolah kedinasan yang berada dibawah naungan Departemen Keuangan RI.

STAN membuka penerimaan mahasiswa baru untuk Tahun Ajaran 2008/2009 dengan spesialisasi / jurusan :

  • Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
  • Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
  • Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Kebendaharaan Negara
  • Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Administrasi Perpajakan
  • Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pengurusan Piutang dan Lelang Negara
  • Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Penilai/Pajak Bumi dan Bangunan
  • Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Akuntansi Pemerintahan

Syarat Umum bagi pendaftar adalah telah berijazah Sekolah Menengah Umum (SMU)/Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah (MA), atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen tahun 2005, 2006, 2007, atau 2008, dengan Nilai Rata-Rata Ujian Tertulis tidak kurang dari 7,00 (bukan hasil pembulatan) dan maksimal berumur 21 tahun per tanggal 21 September 2008.

Syarat khusus berlaku untuk Spesialisasi/Jurusan Kepabeanan dan Cukai yaitu hanya menerima mahasiswa cowok atawa lelaki…

Pendaftaran dilaksanakan pada hari dan jam kerja pada tanggal 16 Juni s.d. 4 Juli 2008 pada lokasi yang telah ditetapkan.

Kalo mo lebih jelas, silaken download pengumumannya disini : Pengumuman Penerimaan Diploma III dan I STAN TA 2008

Atau kalo udah kebelet bisa juga langsung ambil formulir pendaftarannya disini : Formulir Pendaftaran USM STAN t.a. 2008/2009

Nah bila nantinya berhasil lulus kuliah dari sini ada kemungkinan untuk diangkat menjadi Calon PNS di Departemen Keuangan atau instansi lainnya, tentunya harus lulus dulu ujian penerimaan PNS.

Iklan

Tentang Wahyo

Bukan blog-nya orang terkenal.... Hanya blog-nya seorang kaum urban yang berasal dari Ngayogyakarta Hadiningrat... Yang akhirnya terdampar di Buitenzorg City...
Pos ini dipublikasikan di Nggak Jelas Juntrungannya dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s