Keluh Kesah BBM Disesuaikan…

Dapat kiriman email dari temen yang lagi curhat tentang rencana Penyesuaian Harga BBM kayak gini :

BBM mau naik, hidup tambah SIMANUNGKALIT,
PANDAPOTAN MANURUNG,
banyak SIHOTANG, tak ada lagi HARAHAP,

Keadaan semakin GINTING,
kepala pusing sampai SIBUTAR-BUTAR,
rambut rontok nyaris POLTAK.

Jumlah rakyat miskin sudah PANGARIBUAN,
anak-anak nangis MARPAUNG-MARPAUNG,

Otak sudah SITOMPUL,
tapi kita masih saja diminta sabar SITORUS,

Jangan putus HARAHAP katanya,
mintalah PARLINDUNGAN supaya BONAR-BONAR selamat.

BUTET dah……….

😀

Iklan

Tentang Wahyo

Bukan blog-nya orang terkenal.... Hanya blog-nya seorang kaum urban yang berasal dari Ngayogyakarta Hadiningrat... Yang akhirnya terdampar di Buitenzorg City...
Pos ini dipublikasikan di Nggak Jelas Juntrungannya dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s